DPRD Batola “Belajar” di Dinas Perpustakaan dan Arsip Prov. Kalteng

Dinas Perpustakaan dan Arsip Prov. Kalteng mendapatkan kunjungan dari Anggota Komisi 2 DPRD Kab. Barito Kuala (Batola), Selasa, 9 Maret 2021. Dalam kunjungan tersebut Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Sri Widanarni secara langsung menyambut kedatangan para wakil rakyat tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Anggota komisi 2 DPRD Batola ingin belajar cara mendapatkan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari pusat dan program-program dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Prov. Kalteng dalam meningkatkan minat baca.

Dalam hal ini Dinas Perpustakaan dan Arsip Prov. Kalteng, melalui Plt. Kepala Dispursip menyambut baik kunjungan tim komisi 2 DPRD Batola, dan merasa mendapatkan kehormatan karena dengan kunjungan ini dianggap lebih baik dari yang lain dan meyampaikan bagaimana cara yang dilakukan agar bisa mendapatkan Dana Alokasi Khusus dari  Pemerintah Pusat.

“ Nantinya program-program dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Prov. Kalteng bisa diterapkan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Batola,” ungkap Anggota Komisi II DPRD Batola, Reidan Winata, setelah mendapatkan masukan dari Dinas  Perpustakaan dan Arsip Prov. Kalteng.

 

Artikel ini sudah tayang di beritasampit.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *